Aida64 adalah Solusi sangat penting untuk pengguna Windows manajemen jaringan untuk perusahaan skala kecil dan menengah. AIDA64 menyediakan beragam fitur untuk mengkompilasi, mengelola, dan menganalisis perangkat keras dan perangkat lunak persediaan jaringan komputer perusahaan. Kemampuannya mencakup diagnosis lokal dan remote sistem, pemantauan jaringan, remote control, dan manajemen lisensi. AIDA64 kompatibel dengan versi OS 32-bit dan 64-bit Microsoft Windows, termasuk Windows 8 dan Windows Server 2012.


Automated network audit

Dengan AIDA64 hardware dan software informasi jaringan komputer dapat di kumpulkan melalui baris perintah. Rincian pada setiap komputer dapat ditulis ke CSV atau XML file laporan, atau database SQL. Laporan dikumpulkan diproses oleh Audit Manager AIDA64, yang juga dapat menghasilkan statistik audit jaringan dan diagram pada hardware dan distribusi perangkat lunak.

Change tracking and network alerting

Kedua perangkat keras dan perangkat lunak perubahan dapat di deteksi per pengguna, per komputer, atau tanggal. AIDA64 real-time fasilitas mengingatkan memberitahukan administrator jaringan melalui e-mail ketika perubahan hardware atau software terjadi, ketika ruang disk yang tersedia akan kritis, atau ketika database anti-virus berakhir.

Remote monitoring and remote control

Aktivitas dan status seluruh jaringan komputer dapat di monitor dari jarak jauh dengan remote AIDA64 Monitor. Aplikasi dan layanan dapat di luncurkan dari jarak jauh, remote komputer dapat di tutup atau restart. Dengan AIDA64 Remote Control juga memungkinkan untuk mengambil kontrol penuh dari komputer remote untuk melakukan tugas administratif dan mentransfer file.

Hardware diagnostics

AIDA64 memiliki kemampuan deteksi hardware yang paling akurat di kelasnya, untuk memberikan informasi rinci tentang internal komputer tanpa perlu membukanya. Modul deteksi hardware diperkuat oleh database hardware lengkap memegang lebih dari 150.000 entri. Modul tambahan yang tersedia untuk frekuensi prosesor gambaran, periksa CRT dan status layar LCD, dan menekankan sistem untuk mengungkapkan kegagalan hardware potensial dan isu-isu panas.

Software and operating system analysis

DA64 menyediakan lebih dari 50 halaman informasi tentang program yang di instal, lisensi perangkat lunak, aplikasi keamanan, dan pengaturan Windows. Daftar proses dimulai, layanan, file DLL, program startup, dan halaman web dikunjungi juga tersedia.

Untuk Mendapatkan software tersebut secara legal dan full versi, silahkan anda kunjungi website resminya di : http www auslogics com

Silahkan unduh software tersebut, saya menyedikan full versi untuk anda
Password download : T-OperatingSistem



0 komentar:

Post a Comment

Sukai Halaman

Followers